Example 160x600
Example 160x600
GameHiburan

Gim Konsol Polium One Web3 Klaim Sebagai Konsol Pertama Gim NFT dan Crypto

×

Gim Konsol Polium One Web3 Klaim Sebagai Konsol Pertama Gim NFT dan Crypto

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

KhatulistiwaHits.com.– Gim konsol Polium One yang berbasis Web3 mengklaim sebagai konsol pertama Gim NFT dan Crypto.

Gim Konsol merupakan mesin elekronik yang dibuat secara khusus agar dapat memainkan ssebuah permainan atau gim. Perangkat penampilnya dapat berupa monitor, televisi, maupun komputer. Sedangkan perangkat pengontrolnya sendiri adalah joystick.

Saat ini banyak perusahaan-perusahaan elektronik yang mencoba peruntungan bisnisnya di ranah gim konsol. Tidak sekedar konsol, banyak dari mereka membawa berbagai inovasinya yang menjadi keunggulan setiap produknya.

Seperti Ouya yang ingin membuat konsol berbasis Android, hingga Stadia milik Google yang merupakan konsol berbasis cloud. Dan kini, muncul satu lagi yaitu konsol untuk game NFT dan Cryptocurrency.

Gim Konsol Polium One Web3 Konsol Pertama Gim NFT dan Crypto

Konsol tersebut diberi nama Polium One, yang dibuat oleh sebuah perusahaan berbasis Web3 bernama Polium. Dan seperti yang disebutkan tadi, konsol ini didedikasikan penuh untuk game-game berbasis crypto dan NFT. Konsol baru telah diumumkan yang akan menjadi mesin “multi-rantai pertama di dunia” untuk game berbasis Web3.

Baca Juga: TNI AD dan Garudaku Gelar Turnamen E-Sports Piala Kasad 2022 Berhadiah Rp 304 Juta

The Polium One akan dirilis pada akhir tahun 2024 dan akan menampilkan “game eksklusif” dari pengembang Web3, serta judul lainnya.

Gim Konsol Polium One Web3 Klaim Sebagai Konsol Pertama Gim NFT dan Crypto
Gim NFT dan Crypto (Foto:gamenosida.com)

Polium One bahkan juga memiliki berbagai fitur pendukungnya sepeti ketersediaan wallet untuk mempermudah transaksi, sesi khusus untuk metaverse, dan berbagai fitur lainnya.

Karena konsol ini akan digunakan untuk banyak transaksi NFT dan sejenisnya, Polium juga menambahkan penunjang keamaan seperti adanya pembaca sidik jari pada kontrolernya

Secara fisik sendiri, konsol Polium tampak kompak dengan bentuk kubus dengan ujung-ujung membulat. Di sisi atas terlihat ada aksen ungu melingkar yang menjadi ciri khasnya.

Di samping, konsol ini memiliki tombol on/off, dua buah port USB A, dan juga logo Polium yang ter-emboss di tengah-tengahnya. Untuk kontrolernya sendiri tampak seperti joystick pada umumnya, meskipun secara layout sangat mengingatkan pada joystick PlayStation DS4.

Gim Konsol Polium One

Meskipun belum membagikan spesifikasi hardware-nya, namun Polium mengklaim bahwa konsolnya tersebut dapat memainkan game hingga resolusi 8K di 120 fps dengan ray-tracing.

Polium berencana untuk meluncurkan konsolnya tersebut pada kuartal ketiga tahun 2024 mendatang. Pembeliannya hanya dilayani melalui pre-order.

Baca Juga: Game Terbaru Yang Rilis Juni 2022

Uniknya, yang berhak melakukan pre-order ini adalah mereka yang telah membeli Polium Pass, NFT di jaringan Ethereum dengan jumlah 10.000 buah.(*/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *