Example 160x600
Example 160x600
Pendidikan

Sambut Tahun Ajaran 2023-2024, SD Prestasi Global-Depok Adakan Rapat Kerja

×

Sambut Tahun Ajaran 2023-2024, SD Prestasi Global-Depok Adakan Rapat Kerja

Sebarkan artikel ini
SD Prestasi Global Depok menggelar rapat kerja di dome area Al Farabi, Sekolah Prestasi Depok, 21-22 Juni 2023. (Foto: Dok PresGo)
Example 468x60

Khatulistiwahits.com, Depok- Sekolah yang bervisi sebagai Sekolah Digital Kreatif, yaitu Sekolah Prestasi Global Depok, menggelar rapat kerja  unit SD untuk tahun ajaran 2023-2024 selama 2 hari pada tanggal 21-22 Juni 2023. “Rapat kerja  tersebut bertujuan untuk mengevaluasi program-program sebelumnya dan menyusun program-program tahunan berikutnya,” kata Direktur Sekolah Prestasi Global Ahmad Faisal.

Kegiatan rapat kerja SD Prestasi Global dilaksanakan di dome area Al Farabi, Sekolah Prestasi Depok,  yang dihadiri oleh  direktur Prestasi Global (PresGo), kepala sekolah, kepala tata usaha,  dewan guru kelas 1 sampai dengan kelas 6, guru bidang studi dan guru baru yang akan bergabung di sekolah SD Prestasi Global.

Rapat evaluasi diawali dengan sambutan Direktur sekolah Prestasi Global Ahmad Faisal. Dalam sambutannya, Faisal mengucap syukur dan bangga atas  kinerja para dewan guru dengan  prestasi yang diraih di tahun ajaran 2022-2023.

Ia juga  mengingatkan dan memotivasi para dewan guru untuk selalu mengedepankan motto  ‘One Team One Vision’ dalam program-program yang akan dilaksanakan pada tahun ajaran 2023-2024. “Semoga prestasi yang diraih lebih baik dari tahun ajaran kemarin,” ujar Ahmad Faisal.

 

Ada beberapa hal penting yang dibahas dalam rapat kerja seperti program Implementasi kurikulum Merdeka Belajar yang akan dilaksanakan pada  tahun ajaran 2023-2024 untuk kelas 1 dan kelas 4 serta program unggulan Event PresGo Festival.

“Alhamdulillah, pada raker kali ini para guru  bisa menyalurkan aspirasi  dan terfasiltasi untuk berpendapat di beberapa rangkaian pembahasan,” kata  Mustopa selaku kepala sekolah SD Prestasi Global.

“Semoga semua perumusan yang telah disepakati bersama bisa dijalankan dengan baik dan lancar dan menjadikan SD Prestasi Global lebih maju, sukses dan menjadi sekolah kepercayaan masyarakat luas,” kata  Ahmad Faisal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *