Example 160x600
Example 160x600
PendidikanNews

Ungguli 4.523 Perguruan Tinggi, UNM Raih Penghargaan Bergengsi di Bidang Penelitian

×

Ungguli 4.523 Perguruan Tinggi, UNM Raih Penghargaan Bergengsi di Bidang Penelitian

Sebarkan artikel ini
Ungguli
Example 468x60

Khatulistiwahits, Jakarta–Universitas Nusa Mandiri (UNM) dipuji atas dedikasinya di bidang penelitian dan teknologi pada Anugerah Diktiristek 2023 yang diselenggarakan oleh Ditjen Diktiristek Kemendikbud Ristek. Penyerahan penghargaan tersebut diberikan di Hotel Sheraton Grand Jakarta Gandaria City, Jakarta, pada Rabu (13/12).

UNM berhasil memenangkan Penghargaan Kategori Penelitian (Bima Award) dalam sub kategori Institusi pada Klaster Madya/Pratama dengan Skor Penelitian Tertinggi Periode tahun 2020 hingga 2022.

Rektor UNM, Prof Dwiza Riana, menyatakan bahwa penghargaan ini menjadi bukti kerja keras dan dedikasi para dosen, peneliti, dan mahasiswa UNM. Dia menekankan komitmen UNM sebagai Kampus Digital Bisnis dalam mendorong batas-batas ilmu pengetahuan dan memenuhi kebutuhan masyarakat, yang menjadikan universitas ini memiliki skor penelitian tertinggi di Klaster Menengah/Dasar.

“Penghargaan Bima Award diakui sebagai penghargaan bergengsi yang merayakan prestasi masa lalu dan menjadi inspirasi bagi masa depan, dan UNM berkomitmen untuk terus mendorong inovasi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat,” katanya kepada media, Jumat (15/12).

Prestasi ini juga menjadi hal luar biasa bagi UNM karena berhasil mengalahkan 4.523 perguruan tinggi dalam penilaiannya.