Example 160x600
Example 160x600
OlahragaNews

5 Fakta Meninggalnya Salah Satu Bayi Kembar Cristiano Ronaldo

×

5 Fakta Meninggalnya Salah Satu Bayi Kembar Cristiano Ronaldo

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Khatulistiwahits.com.– 5 fakta salah satu anak kembar Cristiano Ronaldo meninggal dunia. Kabar duka dibagikan oleh pesepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo Selasa (19/4/2022) dini hari WIB. Pemain yang kini berseragam Manchester United tersebut mengatakan salah satu bayi kembarnya dari Georgina Rodriguez meninggal dunia

Lantas, apa saja faktanya?

.. “Dengan kesedihan terdalam kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia,” tulis Ronaldo, dikutip khatulistiwahits.com dari akun Instagram miliknya, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez memang sedang menantikan sepasang bayi kembar. Namun sayangnya, hanya bayi perempuan yang bisa diselamatkan.

Berikut 5 fakta meninggalnya salah satu bayi kembar Cristiano Ronaldo meninggal dunia:

  1. Bayi Kembar

Medio Oktober 2021, Cristiano Ronaldo mengumumkan bahwa sang kekasih, Georgina Rodriguez, sedang mengandung anak kembar. Dalam perut Georgina Rodriguez, terdapat bayi perempuan dan laki-laki.

Namun, dalam proses persalinan yang dilakukan dini hari tadi, hanya bayi perempuan yang bisa diselamatkan. Sementara itu, bayi Cristiano Ronaldo yang berjenis kelamin laki-laki gagal diselamatkan alias meninggal dunia.

Bayi Kembar Cristiano Ronaldo
Berita sang kekasih mengandung bayi kembar(Foto: Instagram/@cristiano)
  1. Anak Ketiga Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Jika bayi kembar Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez lahir dengan selamat, itu merupakan anak kedua dan ketiga, hasil buah cinta mereka. Sekadar diketahui, sebelumnya Georgina Rodriguez sudah pernah melahirkan anak hasil cintanya dengan Cristiano Ronaldo, yakni Alana Martina pada November 2017.

Benar, Cristiano Ronaldo memiliki tiga anak lain yakni Cristiano Ronaldo Jr, Eva dan Mateo. Namun, ketiga anak itu lahir bukan dari Rahim Georgina Rodriguez.

  1. Satu Hari Jelang Laga Big Match Liverpool vs Manchester United

Kabar duka diterima Cristiano Ronaldo satu hari sebelum big match Liverpool vs Manchester United. Sekadar diketahui, Manchester United yang diperkuat Cristiano Ronaldo dijadwalkan bersua Liverpool di lanjutan Liga Inggris 2021-2022 pada Rabu, 20 April 2022 dini hari WIB.

Namun, kabar duka memastikan CR7 absen di laga tersebut. Rencananya akan diadakan Standing Ovation pada menit ketujuh sebagai penghormatan dukacita kepada sang Mega Bintang.

  1. Dukungan Berbagai Pihak

Cristiano Ronaldo mendapat dukungan dari berbagai pihak setelah berduka sang anak meninggal dunia. Mulai dari rekan seklub sampai klub yang pernah ia bela yakni Real Madrid.

Dukungan Real Madrid

“Real Madrid, presiden dan dewan direksi sangat berduka atas meninggalnya salah satu anak Cristiano Ronaldo dan pasangannya, Georgina Rodríguez.,” tulis Real Madrid di laman resmi mereka.

  1. Pesan Menyentuh Hati

Cristiano Ronaldo tak bisa menutupi kesedihannya. Di akun Instagram-nya, Cristiano Ronaldo meluapkan kesedihannya.

“Dengan kesedihan terdalam, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia. Ini merupakan rasa sakit terbesar yang dirasakan orangtua mana pun,” kata Cristiano Ronaldo di Instagram-nya.

“Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang bisa memberi kami kekuatan menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan,” lanjut Cristiano Ronaldo.

5 Fakta Bayi Kembar Cristiano Ronaldo Meninggal Dunia

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat atas pelayanannya selama ini. Kami semua sangat terpukul atas kehillangan ini. Kami dengan hormat meminta privasi pada momen yang sulit ini. Bayi laki-laki kami, Anda adalah malaikat kami. Kami selalu mencintaimu,” ucap CR7.(DST)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *