Example 160x600
Example 160x600
GameHiburan

Game Terbaru Yang Rilis Juni 2022

×

Game Terbaru Yang Rilis Juni 2022

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

KhatulistiwaHits.com.— Game terbaru yang selalu ditunggu oleh para pecinta permainan berbasis teknologi ini akan mulai rilis bulan Juni 2022.

Di bulan Juni 2022 ini, ada beberapa pengembang (developer) game yang berasal dari seluruh penjuru dunia yang merilis game terbaru mereka. Game-game tersebut tidak ditujukan di satu platform saja, melainkan banyak platform seperti PC, Nintendo Switch, PlayStation 4 (PS4), PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, hingga Virtual Reality (VR).

Sejumlah game terbaru berhasil KhatulistiwaHIts.com rangkum dari berbagai sumber yang bakal dirilis Juni 2022 lebih dari 20 judul game. Salah satu yang bisa dibilang menarik untuk dicoba adalah Diablo Immortal. Game buatan Blizzard Entertainment ini akan menyambangi platform Android, iOS, dan PC pada Juni ini.

Game terbaru
Diablo Immortal (Foto:m.medcom.id)

Seperti namanya, Diablo Immortal merupakan game yang diadaptasi dari seri game petualangan alias role playing game (RPG) ikonik Diablo yang pertama kali dirilis pada 1996 lalu. Nantinya, game ini bakal mendukung fitur Cross Play, sehingga pemain smartphone dan PC bisa bermain bersama membasmi berbagai monster.

Sonic Origins salah satu Game Terbaru Rilis Juni 2022

Selain Diablo Immortal, game terbaru bikinan Sega, yaitu Sonic Origins juga bakal hadir di platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Switch pada 23 Juni mendatang. Game bergenre platformer ini memungkinkan pemain untuk berperan sebagai aneka karakter yang hadir di seri game Sonic Hedgehog. Mereka lantas bakal menjalankan berbagai rintangan dan misi dengan cara berlari untuk mencapai tujuannya.

Selain gim Diablo Immortal dan Sonic Origins, ada game pertarungan tinju terbaru dari Capcom yang berjudul Capcom Fighting Collection, yang bakal dirilis di PC, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch pada 24 Juni mendatang.

Game terbaru
Game FIFA 22 (Foto:pemmzchannel.com)

Buat para pecinta gim sepak bola, ada FIFA 22 Ada pula ekspans gamei terbaru Monster Hunter Rise: Sunbreak yang akan dirilis di PC dan Switch pada 30 Juni mendatang, serta game platformer Cuphead – The Delicious Last Course yang akan dirilis di platform PC, PS4, Xbox One, dan Switch di tanggal yang sama.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *