Example 160x600
Example 160x600
InspirasiMusik

Kampus UBSI Telah Menggelar Perlombaan BSI Flash 2023 Generasi Muda Bertalenta Ayo cek keseruannya!

×

Kampus UBSI Telah Menggelar Perlombaan BSI Flash 2023 Generasi Muda Bertalenta Ayo cek keseruannya!

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Khatulistiwahits.com– Kampus digital kreatif universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus pontianak telah mengadakan kegiatan bertajuk BSI Flash (festival dan liga antar siswa sekolah)2023. Dengan mengangkat tema generasi juara dan bertalenta digital,kegiatan ini rutin digelar setiap tahunnya oleh universitas BSI.

Adapun lomba yang dapat diikuti yaitu cover song (online competition),yang telah dilaksanakan pada tanggal 21-25 agustus,modern dance (offline competition) telah dilaksanakan pada tanggal 21 agustus dan yang trakhir lomba Kompetisi Futsal (Offline Competition) yang akan dilaksanakan pada tanggal 29-31 agustus.

BSI Flash 2023
BSI Flash 2023. Menggelar Perlombaan Modern Dance.

Banyak Faidahnya Mengikuti Perlombaan BSI Flash 2023.

Ia menambahkan pengalaman-pengalaman yang dapat di petik dalam ajang perlombaan ini tentunya dapat dijadikan patokan untuk lebih baik untuk kedepannya agar menjadi generasi yang juara dan bertalenta, tentunya juga bertalenta digital.

“Jadi setiap siswa/i yang bertalenta memiliki kesempatan untuk mengikuti perlombaan yang diminati. Siswa yang biasanya hanya berani tampil disekolahnya saja dalam menampilkan bakatnya, di perlombaan ini tentunya secara tersirat menambah rasa percaya diri siswa,” ungkapnya.

Baca Juga: BSI Flash 2023 Kampus UBSI Pontianak: Ayo Tunjukkan Kreatifitasmu Sebagai Generasi Muda Bertalenta

Ia berharap, semoga BSI Flash dapat menjadi wadah yang melahirkan generasi berprestasi dan terus menyematkan gelar juaar pada setiap event yang diadakan. Semoga dari event BSI Flash ini aka nada siswa bertalenta yang terus berprestasi.

(Ngafina Suci Ramadani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *