Example 160x600
Example 160x600
EventInspirasi

Komunitas Penulis ‘The Writers’ Gelar The Writers Book Festival 2023

×

Komunitas Penulis ‘The Writers’ Gelar The Writers Book Festival 2023

Sebarkan artikel ini
Komunitas Penulis
Example 468x60

Khatulistiwahits, Jakarta— Komunitas penulis The Writers akan menyelenggarakan “The Writers Book Festival” dari tanggal 23 – 24 September 2023, mulai pukul 10:00 – 20:00 WIB, di Pos Bloc, Pasar Baru.

Seperti yang dilansir silanews.com, festival ini dirancang untuk mempromosikan literasi dan tempat berkumpulnya komunitas para penulis dan pembaca. Festival ini akan menampilkan sejumlah kegiatan menarik, seperti:

  1. Pameran Buku: Sebuah kesempatan langka bagi para pengunjung untuk menjelajahi berbagai macam buku dari berbagai genre dan penulis berbakat.
  2. Bedah Buku dan Peluncuran Buku: Penulis-penulis terkemuka akan hadir untuk membahas karyanya dan merayakan peluncuran buku terbaru.

    Baca Juga:
    Pentingnya Literasi Digital Bagi Siswa
  3. Pameran Quotes: Sebuah pameran yang memancarkan inspirasi melalui kata-kata bijak dan kutipan yang menginspirasi
  4. Hiburan: Acara akan dimeriahkan oleh pertunjukan musik dari Aura Diva, Tya Subiakto, Alex Kuple dan  stand-up Comedy dari Luqman Baehaqi.

Menurut silanews.com, beberapa penulis terkenal yang akan hadir dan berpartisipasi dalam acara ini adalah: Maman Suherman, Subiakto Priosoedarsono, Fatsi Anzani, Komukus Gerdi WK dan Dedy Vansophi, Handoko Hendroyono, Tascha Liudmila, Chappy Hakim, Asep Herna, Tya Subiakto, Teguh Heri Basuki, Aris Heru Utomo, Andris Halim, The Kardushians dan para penulis lain yang tergabung dalam komunitas The Writers.

Acara ini diselenggarakan oleh The Writers didukung oleh Pos Bloc, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Bravebook Publisher, Cipta Karsa Nagara, Samasta Tour and Travel dan Harian Kompas.(KH**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *