Example 160x600
Example 160x600
EventPendidikan

Prodi Informatika FTI UNM Akan Gelar Workshop UI/UX Aplikasi Mobile

×

Prodi Informatika FTI UNM Akan Gelar Workshop UI/UX Aplikasi Mobile

Sebarkan artikel ini
Prodi Informatika
Example 468x60

Khatulistiwahits, Depok–Prodi Informatika FTI Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang dikenal juga sebagai Kampus Digital Bisnis akan mengadakan Workshop Desain UI/UX Aplikasi Mobile.

Workshop ini terbuka untuk mahasiswa dan masyarakat umum yang tertarik dalam desain antarmuka (UI) dan pengalaman pengguna (UX) untuk aplikasi mobile. Kegiatan akan diadakan pada Kamis 26 Oktober 2023 pukul 09.00-12.00 WIB bertempat di UNM kampus Margonda Depok Jawa Barat.

Acara workshop ini akan mengundang Syahril Fadli, Konsultan Individu Asian Development Bank dan CSO PT Qeraton Artha Technologies dengan moderator Sidik.

Arfhan Prasetyo selaku ketua program studi (kaprodi) Informatika mengatakan bahwa tujuan dari workshop ini untuk memberi peserta pemahaman yang mendalam tentang prinsip desain yang efektif, penggunaan alat desain yang relevan, dan cara membuat pengalaman pengguna yang menarik dan intuitif dalam aplikasi mobile.

“Manfaat dari workshop ini peserta mendapatkan keterampilan dalam desain UI/UX untuk aplikasi mobile. kemampuan praktis untuk menggunakan alat desain terbaru. Memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan ahli desain yang berpengalaman serta mendapatkan sertifikat,” terangnya dalam keterangan rilis, Senin (23/10).

Baca Juga: Kampus Digital Bisnis UNM Ajak Generasi Muda Mengenal Artificial Intelligence (AI)

Ia menjelaskan bahwa untuk meningkatkan pemahaman tentang desain UI/UX yang efektif untuk aplikasi mobile, jangan lewatkan kesempatan ini. Workshop ini akan menambah wawasan dan keterampilan dan akan meningkatkan kemampuan dalam mengembangkan aplikasi mobile.

“Untuk keikutsertaan pada workshop ini, silakan kunjungi link bit.ly/Reg-Kegiatan-Prodi-Informatika dan isi formulir untuk mendaftar. Pastikan segera mendaftar karena tempat di workshop terbatas. Benefit yang didapat ilmu yang bermanfaat, e-sertifikat serta materi workshop. Info lebih lanjut dapat menghubungi: Admisi Prodi Informatika (0896-6210-1285),” tutupnya.(KH/UMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *