Example 160x600
Example 160x600
EventHiburanMusik

Lazada Fest 12-12 Hadirkan Isyana Sarasvati, dan Penyanyi Ternama Lainnya

×

Lazada Fest 12-12 Hadirkan Isyana Sarasvati, dan Penyanyi Ternama Lainnya

Sebarkan artikel ini
Lazada Fest 12-12
Example 468x60

Khatulistiwahits, Jakarta–Lazada Fest 12-12 merupakan event kemeriahan akhir tahun yang akan diselenggarakan pada 12 Desember mendatang di Jatim Expo (International) Surabaya. Menghadirkan penyanyi Isyana Sarasvati yang sekaligus juga Brand Ambassador Lazada.

Isyana akan membawakan lagu-lagu terbaru yang sebagian besar diambil dari album “ISYANA” pada perhelatan festival musik di Lazada Fest 12-12 tersebut.

“Memang sekarang agenda terbesarku adalah memperkenalkan karya-karya yang baru. Jadi, aku akan membawakan banyak sekali lagu baru dari album terakhir. Dan memang musik Isyana sekarang berbeda daripada yang dulu karena penggabungan dari proses pendewasaan,” kata Isyana saat sesi jumpa media Lazada Fest 12.12, Kamis (30/11) di Jakarta.

Kata Isyana Sarasvati tentang Lazada Fest 12-12

Isyana mengaku bahwa festival musik dalam rangkaian Lazada Fest kali ini akan sangat menarik karena dimeriahkan oleh beragam musisi yang merepresentasikan musik lintas-genre. Karena itu, dia mengajak para pendengar dan penikmat musik di Tanah Air untuk meramaikan pergelaran tersebut.

“Menurut aku pesan dan energinya akan lebih sampai bila teman-teman menonton secara live. Jadi, jangan lupa datang untuk menikmati pengalaman musik Isyana di panggung. Beli tiket, datang, dan ramaikan untuk Indonesia,” sambungnya.

Lebih lanjut pelantun lagu “Tetap dalam Jiwa”, “Il Sogno”, dan “Hadiah Istimewa” itu mengapresiasi langkah Lazada Festival yang berupaya untuk selalu menampilkan konsep berbeda pada perhelatan setiap tahunnya.

Baca Juga: Duo Jepang Yoasobi Akan Konser Tunggal di Indonesia Awal Tahun 2024

“Aku senang banget karena dari tahun lalu ikut banyak sekali acara Lazada. Semoga bisa memberikan banyak ‘makanan’ untuk pendengar dengan berbagai macam genre. Aku main di Surabaya bersama Tulus dan Kahitna, sedangkan Jakarta ada musisi Korea seperti Red Velvet. Di Makassar ada Tiara, Raisa, dan Maliq. Beragam keindahan musik Indonesia semua akan bisa ditampilkan di Lazada Fest tahun ini,” pungkas Isyana.(KH**)