Example 160x600
Example 160x600
PendidikanLocal News

Program Studi Sistem Informasi Universitas BSI Bersiap Menghadapi Semester Genap 2023/2024

×

Program Studi Sistem Informasi Universitas BSI Bersiap Menghadapi Semester Genap 2023/2024

Sebarkan artikel ini
Program Studi
Example 468x60

Khatulistiwahits, Pontianak–Program Studi Sistem Informasi Universitas BSI, dalam upaya terus meningkatkan kualitas pendidikan, mengadakan Rapat Persiapan Bahan Ajar Semester Genap 2023/2024. Kegiatan ini dilaksanakan  pada tanggal 13 Desember 2023, pukul 09.00 WIB secara virtual melalui platform Zoom.

Kegiatan ini bertujuan untuk membahas langkah-langkah strategis dalam pembuatan modul-modul baru yang akan disesuaikan dengan kurikulum terkini dan kebutuhan mata kuliah. Dalam era transformasi digital, Program Studi Sistem Informasi berkomitmen untuk terus berinovasi dan menjawab tuntutan perkembangan teknologi informasi.

“Pentingnya kualitas bahan ajar tidak bisa diabaikan, terutama dalam disiplin ilmu Sistem Informasi yang terus berkembang pesat. Melalui kegiatan ini, kita berharap dapat menghasilkan modul-modul yang tidak hanya sesuai dengan kebutuhan kurikulum, tetapi juga relevan dengan perkembangan terkini di dunia teknologi informasi,” kata Sriyadi selaku Ketua Program Studi Sistem Informasi Kampus Utama.

Program Studi
Suasana virtual meeting Prodi SI mempersiapkan bahan ajar semester baru (foto:dok)

Agenda utama rapat melibatkan diskusi mendalam mengenai kurikulum, penyesuaian terhadap perkembangan industri, dan integrasi konsep terkini dalam pembelajaran. Selain itu, dibahas pula strategi implementasi teknologi informasi yang dapat meningkatkan pengalaman belajar mahasiswa.

Kegiatan ini melibatkan semua dosen dan staf pengajar Program Studi Sistem Informasi, serta pihak terkait lainnya yang memiliki kontribusi dalam penyempurnaan bahan ajar.

Rapat Persiapan Bahan Ajar Semester Genap 2023/2024 Program Studi Sistem Informasi menandai langkah awal dalam menyongsong semester mendatang dengan semangat transformasi dan kualitas pendidikan yang terus meningkat.(KH)