Example 160x600
Example 160x600
NewsEvent

Seluruh Manager PLN Icon Plus Jakarta dan Banten Tanda Tangani Komitmen K3

×

Seluruh Manager PLN Icon Plus Jakarta dan Banten Tanda Tangani Komitmen K3

Sebarkan artikel ini
Komitmen K3
Para Manager PLN ICON Plus SBU Regional Jakarta dan Banten dari setiap unit menandatangani komitmen K3, Selasa (23/1). (Dok, PLN ICON Plus)
Example 468x60

Khatulistiwahits.com, Jakarta – Peringati Bulan K3 Nasional 2024, seluruh manager PLN ICON Plus SBU Regional Jakarta dan Banten dari setiap unit menandatangani komitmen K3. Penandatanganan tersebut digelar setelah pelaksanaan Apel Siaga yang berlangsung di halaman kantor PLN ICON Plus Regional Jakarta dan Banten, Selasa, (23/1) pagi.

Berlokasi di Kawasan PLN Cawang, jl. Mayjend Sutoyo no.1, Cililitan, RW.9, Cililitan, Kec. Kramat jati, Jakarta Timur, kegiatan tersebut turut dihadiri jajaran dari PLN UPMK I, PLN-UP2B DKI Jakarta & Banten, PLN-UPT Cawang, dan PLN-UPP JBB 3.

Baca Juga : Pastikan Kualitas Layanan Andal Jelang Nataru, Direksi PLN Icon Plus Kunjungi Kantor Regional Jakarta dan Banten

Komitmen K3 PLN Icon Plus Jakarta dan Banten

Apel tersebut dipimpin oleh Pepen Efendi dari PLN ICON Plus Jakarta dan Banten sebagai Pembina Upacaranya. Dalam sambutannya, ia menyampaikan pesan dari Kemnaker (Kementerian Tenaga Kerja) RI, yang menegaskan pentingnya Kepatuhan Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan (K3KL) di lingkungan kerja.

“Keberhasilan program K3 akan menekan kerugian, meningkatkan hidup dan indeks pembangunan manusia. Sangat membantu menunjang pembangunan nasional, peningkatan daya saing nasional untuk mencapai pembangunan yang berkelanjutan serta peningkatan daya saing nasional di era global,” kata Pepen, dalam penyampaian sambutannya dari Kemnaker RI.

Sementara itu, Direktur Utama PLN ICON Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, menyampaikan bahwa bulan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) Nasional menjadi momentum untuk memperkuat komitmen terhadap K3.

Baca Juga : PLN ICON Plus Regional Jakarta dan Banten, Rutin Lakukan Perapihan Kabel Optik

“Dengan tanggung jawab tinggi dan sikap profesionalisme kita, kita dapat memastikan tempat kerja aman dan sehat bagi semua orang,” ujar Ari.

Setelah Apel dan penandatanganan komitmen K3, kegiatan tersebut diakhiri dengan foto bersama. Di samping itu, PLN ICON Plus Jakarta dan Banten pun berharap agenda ini mampu meningkatkan kesadaran akan pentingnya K3 dalam setiap aktivitas pekerjaan.