Example 160x600
Example 160x600
Example 468x60
News

Peluang.co Jembatani Kebuli Abuya Buka Bisnis Kemitraan dengan Mudah

×

Peluang.co Jembatani Kebuli Abuya Buka Bisnis Kemitraan dengan Mudah

Sebarkan artikel ini
Bisnis Kemitraan Peluang.co
Example 468x60

Khatulistiwahits.com, Jakarta – PT Abuya Berkah Indonesia, pengembang brand Kebuli Abuya memilih peluang.co sebagai jembatannya dalam menyalurkan bisnis kemitraan kepada masyarakat luas. Peluang.co, sendiri merupakan startup yang berdiri sebagai jembatan pemilik franchise dengan calon pengusaha untuk memulai bisnis kemitraan dengan mudah dan senang.

Sebagai pendiri sekaligus CEO PT Abuya Berkah Indonesia, Okta Wirawan berharap bahwa kehadiran bisnisnya tersebut bisa memberikan banyak manfaat bagi semua pihak. Selain itu, bermodalkan pengalamannya di bidang bisnis retail dan kuliner selama kurang lebih 20 tahun pun menjadi tolak ukur kesuksesannya dalam membangun PT Abuya Berkah Indonesia Makmur.

Untuk itu, lulusan Fakultas Ekonomi Manajemen, Institut Pertanian Bogor (IPB) yang lahir di Padang, 5 Oktober 1982 tersebut, memilih bekerja sama dengan Peluang.co untuk memudahkannya dalam menjangkau masyarakat luas untuk bermitra dengan Kebuli Abuya.

Baca juga: Pertama di Indonesia! Balkan Shawarma, Bisnis Autopilot 100% Keuntungan Bagi Mitra

Kuliner Kebuli Abuya

“Beberapa Brand telah kami kembangkan di lima tahun terakhir dan salah satunya adalah Brand Kebuli Abuya. Kami berharap kehadiran kami bisa memberikan manfaat bagi banyak pihak baik itu investor, supplier, karyawan, pelanggan, maupun pemerintah. Untuk itu, kami pun memiliki sebuah slogan yaitu ‘Suguhan Istimewa di Setiap Acara’,” tutur Okta dalam keterangan tertulis, Kamis (7/3).

Selain itu, ia menyampaikan bahwa keunggulan perusahaanya tersebut telah disupport langsung oleh ABINDO Central Kitchen. Sehingga, jika bermitra dengan Kebuli Abuya, para mitra dapat merasakan berbagai macam keunggulan dan keuntungan.

“Mulai dadi proses operasional outlet yang efisien, resiko Investasi yang relatif rendah dengan keuntungan tinggi dan masih banyak lagi keunggulan serta keuntungan jika bermitra Kebuli Abuya,” ujarnya.

Kemudahan bisnis kemitraan Kebuli Abuya di Peluang.co

Di sisi lain, bersama Peluang.co dengan melakukan kerja sama dan kolaborasi, Kebuli Abuya dapat menciptakan peluang bisnis baru untuk masyarakat yang ingin memulai bisnis. CEO (Chief Executive Officer) dari Peluang.co, Rifki Ardiansyah mengatakan bahwa, startupnya telah menghadirkan Paket Kemitraan dengan harga mulai dari 90-120jtan.

“Dengan harga tersebut, kamu sudah bisa mendapatkan bisnis kemitraan Kebuli Abuya autopilot serta jaminan anti rugi selama 5 tahun!,” ucapnya.

Baca juga: Barbershop Terkenal Tohang’s Barber, Buka Cabang Ke-6 di Cawang

Ia pun menyampaikan bahwa, Paket Kemitraan anti rugi ini sudah berlaku sejak Februari 2024 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk info lebih lengkapnya, calon pebisnis bisa mengecek website peluang.co atau Instagram @Peluang.co dan menghubungi nomor admin yang tertera di website/bio Instagram mereka.

“Jangan lupa suguhan istimewa di setiap acara adalah Kebuli Abuya. Dan, kalau cari bisnis kemitraan dengan mudah dan senang, ya Peluang.co solusinya!,” tutup Rifki.