Example 160x600
Example 160x600
Example 468x60
NewsEkonomi

Pertama di Indonesia! Balkan Shawarma, Bisnis Autopilot 100% Keuntungan Bagi Mitra

×

Pertama di Indonesia! Balkan Shawarma, Bisnis Autopilot 100% Keuntungan Bagi Mitra

Sebarkan artikel ini
Bisnis Autopilot 100% Keuntungan
Example 468x60

Khatulistiwahits.com, Jakarta – Balkan Shawarma yang merupakan bisnis kemitraan kuliner menjadi bisnis autopilot pertama di Indonesia yang menawarkan 100% keuntungan bagi mitra. Di balik tawarannya tersebut, terdapat dedikasi dan komitmen dari sang pelopor bisnis tersebut dalam menciptakan inovasi makanan khas Eropa yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia

Ia bernama Marius selaku pemilik dari bisnis kuliner Balkan Shawarma bersama dengan Margaretha. Sebagai pelopor, Marius sendiri merupakan seorang pengusaha kuliner dan hospitality yang telah berpengalaman lebih dari 20 tahun.

Baca juga: Grand Opening Cabang Baru, Tohang’s Barber Beri Pelanggan Potongan Harga

Bisnis autopilot Balkan Shawarma

Ia pun mengatakan bahwa masakan dari bisnis kulinernya ini, yakni Balkan mempunyai keanekaragaman olahan daging panggang seperti, cevapi (daging cincang), pljeskavica (patty daging), serta Shawarma yang diolah menggunakan bumbu kaya akan rempah-rempah.

“Olahan tersebut dikombinasikan dengan masakan Mediterania yang mengutamakan penggunaan bahan-bahan segar & herb dengan cita rasa khas eropa. Sehingga, dapat memberikan sensasi rasa yang unik dan menggugah selera. Hal tersebutlah, yang menjadi ciri khas dari kuliner Balkan Shawarma,” ujar Marius dalam keterangan tertulis yang diterima, Rabu (6/3).

Maka dari itu, Balkan Shawarma hadir dengan ciri khas Balkan-Mediterania yang dinamis, inovatif dalam menghadirkan berbagai macam makanan dengan perpaduan budaya & cita rasa otentik khas Eropa.

Bisnis autopilot dengan 100% keuntungan pertama di Indonesia

Di sisi lain, melihat tren konsumsi makanan saat ini, mereka pun menawarkan kesempatan bisnis kuliner yang menguntungkan bagi siapa saja yang ingin bermitra dengannya. Melalui kerja sama dengan Peluang.co, Balkan Shawarma mengajak masyarakat yang ingin memiliki bisnis kemitraan dengan keuntungan 100% untuk mitra.

Baca juga: Melalui Grebek Cluster, ICONNET Beri Pelayanan Terbaik Pada Pelanggan

“Mulai dari 59-259jtan, kamu sudah bisa mendapatkan bisnis auto pilot, juga mendapat kesempatan memiliki bisnis auto pilot dengan keuntungan 100% pertama di Indonesia untuk 17 outlet pertama,” tutur Rifki Ardiansyah, CEO (Chief Executive Officer) Peluang.co.

Yuk buka bisnis kemitraan bersama Peluang.co! Jangan lupa juga untuk cek website Peluang.co atau Instagram @peluang.co, lalu hubungi nomor yang sudah tersedia di website/bio Instagram kami yaa!,” tandasnya.