Example 160x600
Example 160x600
Example 468x60
BeritaGame

Catat, Final Fantasy XIV Dawntrail Bakal Muncul 2 Juli 2024

×

Catat, Final Fantasy XIV Dawntrail Bakal Muncul 2 Juli 2024

Sebarkan artikel ini
Dawntrail
Sumber : Trailer Youtube
Example 468x60

KhatulistiwaHits – Buat kalian yang suka main game Final Fantasy dan RPG, ada kabar seru buat kalian! Setelah merilis Baldur’s Gate 3 dan Final Fantasy 7 Rebirth, sekarang kita udah bisa nunggu Dragon’s Dogma 2 dan ekspansi Elden Ring, Shadow of the Erdtree, yang akan muncul di bulan Juni.

Gak cuma itu, DLC kedua dari Final Fantasy XVI, The Rising Tide, juga udah siap buat dirilis pada 18 April. Nah, yang lebih keren lagi, Square Enix baru saja mengumumkan kalau ekspansi kelima dari Final Fantasyi XIV Online, Dawntrail, bakal muncul tepatnya pada 2 Juli 2024.

Baca juga : 7 Game PS2 Genre Adventure untuk Temani Libur Nataru

Dawntrail ini muncul sekitar 19 bulan setelah ekspansi besar sebelumnya, Endwalker. Di ekspansi baru ini, kalian bakal mendapatkan alur cerita baru yang asik dan seru karena, ada dua job atau kelas baru, yaitu Pictomancer dan Viper, plus ada juga dungeon-dungeon seru yang menanti.  Square Enix juga bakal naikin level cap nya jadi 100 dan menambahkan banyak konten seru lainnya.

Final Fantasy XIV Dawntrail Rilis 2 Juli 2024

Pada Final FantasyiXIV ini akan ada tiga varian yang bisa diakses, mulai dari Dawntrail meliputi Digital Standard Edition, Collector’s Edition dengan dengan bonus item yang menarik Digital Collector’s Edition, serta Collector’s Box yang berisikan item tambahan mulai dari Expertly Crafted Viper Figure, Dawntrail Special Art Box, Adventure’s Cloth Map, Unending Journey, serta Adventure’s Pen Case.

Oh ya, ada bonus lagi nih! Square Enix juga bakal ngadain event lintas petualangan dengan Final Fantasy XVI mulai tanggal 2 April sampai 8 Mei. Kalian yang berhasil menyelesaikan quest di event The Path Infernal bakal dapet hadiah-hadiah keren yang bertema Final Fantasy XVI. Yuk, siap-siap buat petualangan baru!