Example 160x600
Example 160x600
Example 468x60
News

Antisipasi Masa Libur Lebaran, PLN ICON Plus Jakarta dan Banten Siagakan Petugas

×

Antisipasi Masa Libur Lebaran, PLN ICON Plus Jakarta dan Banten Siagakan Petugas

Sebarkan artikel ini
antisipasi
Example 468x60

KhatulistiwaHits – Antisipasi dalam menghadapi Libur lebaran 1445 H, PLN ICON Plus SBU Regional Jakarta dan Banten menggelar Apel Siaga Idul Fitri pada Senin (1/4) di Kantor PLN ICON Plus, Kawasan PLN Cawang, Jakarta Timur. Acara ini dilaksanakan secara serentak di semua SBU PLN ICON Plus dengan format hybrid.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan petugas dan peralatan dalam menjaga infrastruktur telekomunikasi. Hal ini untuk mendukung jaringan ketenagalistrikan PLN serta layanan korporat atau ritel. Apel siaga ini merupakan agenda rutin yang diadakan oleh PLN ICON Plus setiap memasuki masa siaga.

Antisipasi Libur Lebaran, PLN ICON Plus Gelar Apel Siaga Idul Fitri

Enrico H Batubara, Senior Manager PLN ICON Plus Regional Jakarta dan Banten, memimpin apel tersebut, sedangkan Pembina Apel adalah direktur utama PLN ICON Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi yang memberikan arahan langsung kepada peserta apel.

Dalam sambutannya, Ari Rahmat menekankan pentingnya menjaga kualitas layanan selama masa siaga Idul Fitri 1445 H. “Kita jaga kualitas layanan selama masa siaga ini, kita pastikan selama dan setelah masa siaga ini tidak ada pelanggan yang terganggu agar kepercayaan pelanggan semakin baik,” ujarnya kepada media, Selasa (2/4).

Baca juga : PLN Icon Plus dan Pemprov DKI Jakarta Perkuat Kolaborasi

Pada akhir apel, direktur utama PLN Icon Plus dan stafnya melakukan seremoni pelepasan pasukan sebagai tanda kesiapan semua SBU dalam menghadapi masa siaga Idul Fitri 1445 H.