Example 160x600
Example 160x600
Pendidikan

Dukung Atlet Kalbar untuk Berprestasi, Universitas BSI Siap Luncurkan Beasiswa

×

Dukung Atlet Kalbar untuk Berprestasi, Universitas BSI Siap Luncurkan Beasiswa

Sebarkan artikel ini
atlet
Example 468x60

KhatulistiwaHits  — Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Pontianak menunjukkan dukungan penuhnya terhadap atlet Kalimantan Barat (Kalbar) untuk berprestasi di ajang olahraga. Dukungan ini diberikan dalam acara “Weng Muaythai Duel Night 2” yang akan berlangsung pada tanggal 5-7 Juli 2024 di Weng Coffee Signature, Jalan Reformasi, Bansir Laut, Pontianak Tenggara.

Ir Eri Bayu Pratama selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Pontianak mengungkapkan antusiasme Universitas BSI dalam mendukung acara ini. Selain mempromosikan olahraga Muaythai kepada masyarakat luas, Universitas BSI juga siap memberikan beasiswa pendidikan bagi olahragawan berprestasi untuk berkuliah di Universitas BSI.

Baca juga : Bikin Ekosistem AI dan Kewirausahaan? Universitas BSI Ajak Kamu Ikut Seminar Nasional!

“Program beasiswa ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan konkret dari Universitas BSI terhadap para atlet yang telah mengharumkan nama daerah khususnya Kalimantan Barat. Melalui beasiswa ini, kami berharap para jagoan olahraga dapat terus meningkatkan bakatnya di bidang olahraga maupun akademik,” ujar Eri dalam keterangan pers, Kamis (4/7/2024).

Universitas BSI Dukung Atlet Kalbar

Ia menambahkan, dengan adanya beasiswa ini para atlet dapat lebih fokus dalam mencapai prestasi tanpa harus mengkhawatirkan biaya pendidikan. Sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini, maupun kegiatan olahraga lainnya.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian para atlet Kalbar dan ingin menjadi bagian dari perjalanan sukses mereka. Melalui program beasiswa ini, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh agar mereka dapat terus berprestasi dan menginspirasi generasi muda lainnya,” tutupnya.