Example 160x600
Example 160x600
Teknologi

Seabreacher, Hasil Kombinasi 3 Kapal Berbentuk Satwa Laut Nan Tangguh

×

Seabreacher, Hasil Kombinasi 3 Kapal Berbentuk Satwa Laut Nan Tangguh

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

KhatulistiwaHits.com.– Seabreacher inovasi kapal berbentuk satwa laut merupakan terobosan teknologi yang mengkombinasikan jet-ski, perahu balap, dan kapal selam.

Sebuah kapal rekreasi pribadi berbentuk satwa laut seperti lumba-lumba, hiu dan paus melompat, bernamg, dan menyelam di laut. Kapal tersebut bisa membawa dua orang penumpang untuk menikmati sensasi permukaan dan bawah laut.

Mengutip dari situs resminya seabreacher.com (11/06/2022), Seabreacher adalah terobosan dramatis dalam rekreasi laut. Lebih dari sepuluh tahun rekayasa yang cermat dan pengujian ekstensif telah menghasilkan kapal yang sangat aman dan stabil yang dapat beradaptasi terhadap lingkungan laut.

Seabreacher yang dibuat dalam beberapa bentuk, model X gaya Shark, mode Killer Whale Y, atau model Z gaya Dolphin. Setiap Seabreacher dibangun dengan tangan sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan pelanggan.

Garis-garis organik dari tubuh kapal yang dipahat menghadirkan pemandangan yang tak terlupakan, seperti penyatuan mamalia laut yang bengkok dan jet tempur berkinerja tinggi. Kanopi akrilik dan port dengan pemandangan bawah air memberi pilot dan penumpang pemandangan hampir 360 derajat saat mereka terbang melalui air dengan kecepatan yang menakjubkan.

Tidak seperti kendaraan air konvensional yang hanya beroperasi pada bidang dua dimensi, Seabreacher beroperasi lebih seperti pesawat terbang dengan tiga sumbu kontrol penuh – pitch, roll, dan yaw. Hal ini memungkinkan kapal untuk mengukir kiri dan kanan, melompati, menyelam di bawah, dan memotong ombak. Model terbaru kami bahkan mampu melakukan gulungan barel 360 derajat di atas air.

Baca Juga: Launching Program Studi S1 Teknik Informatika dan S1 Sistem Informasi, Universitas BSI Kampus Pontianak Siap Bantu Pemerintah KALBAR Tingkatkan Pendidikan Berbasis TIK

Bagaimana model-model yang ada dari Seabreacher, berikut KhatulistiwaHits.com coba rangkum dari situs resminya.

Seabreacher X Inovasi Kapal Berbentuk Hiu yang Agresif

Seabreacher X adalah salah satu kapal selam tercanggih yang kami buat hingga saat ini. Versi menarik ini memiliki ukuran yang mirip dengan model Y, tetapi dengan performa yang lebih tinggi dan bodi bergaya hiu yang lebih agresif. Model X juga meningkatkan performa dengan upgrade engine supercharged 300hp opsional.

Sistem dorong vektor penuh baru yang dipatenkan meniru artikulasi ekor hewan air nyata seperti hiu dan lumba-lumba. Permukaan kontrol Model X yang lebih kecil membuatnya menjadi kapal yang lebih gesit dan responsif, memungkinkannya melompat 90° keluar dari air. Model X dibuat khusus untuk pilot yang ingin mendapatkan hasil maksimal dari perahu Seabreacher mereka.

Seabreacher
Seabreacher model X yang berbentuk Hiu (Foto: seabreacher.com)

Kapal yang disebut Seabreacher ini beroperasi lebih seperti pesawat terbang dengan tiga sumbu kontrol penuh – pitch, roll, dan yaw. Ini membuat kapal bisa menukik ke kiri dan kanan, melompat, bahkan menyelam di bawah air, juga memotong ombak.

Kapal unik ini ditenagai oleh mesin bertenaga 230 hingga dapat ditingkatkan menjadi 300 tenaga kuda. Kapal cepat yang berkapasitas bahan bakar 52L ini bisa merobek gelombang hingga 80 km/jam atau menyelam di bawah permukaan pada 40 km/jam.

Seabreacher Y Inovasi Kapal Baru Berbentuk Paus Pembunuh

Seabreacher Model Y Kapal paus pembunuh baru, yang ukuran dan skalanya mirip dengan yang asli, menggabungkan fitur desain baru yang terinspirasi Orca, termasuk skema cat ikonik, sirip dada baru, dan lubang sembur yang berfungsi.

Baca Juga: Sukses Digital Marketing: 10 Alasan Mengapa Harus Mempelajarinya?

Seabreacher Y hadir sebagai standar dengan mesin supercharged 230hp yang ditemukan dalam model X dan menawarkan banyak kemampuan kinerja tinggi yang sama, tetapi menawarkan penumpang pemandangan panorama dengan kanopi akrilik penuhnya.

Seabreacher
Seabreacher Model Y berbentuk Ikan Paus Pembunuh (Foto: seabreacher.com)

Seabreacher Z Inovasi Kapal Mempunyai 3 Bentuk Pilihan Hiu, Paus, atau Lumba-lumba

Model Z baru adalah Seabreacher pertama dengan snorkeling yang dapat ditarik sepenuhnya, memungkinkan pilot dan penumpang untuk merasakan sensasi gulungan laras 360 derajat berkecepatan tinggi. Model Z tersedia dalam tiga gaya bodi; Hiu, Paus, atau Lumba-lumba. Versi baru ini hadir standar dengan mesin supercharged Rotax 230hp, dua kursi, dan sistem dorong vektor penuh. Jika Anda mencari perahu paling ekstrem di pasaran saat ini, model Z pasti cocok untuk Anda.

Seabreacher
Seabreacher model Z yang mempunyai tiga bentuk Hiu, Puas dan Lumba-lumba (Foto: seabreacher.com)

Menurut Innespace, perusahaan yang membuat kapal itu, Innespace Productions didirikan pada tahun 1997 oleh Rob Innes dan Dan Piazza. Perusahaan ini dimulai sebagai perusahaan desain dan pengembangan yang mengkhususkan diri dalam perahu submersible berkinerja tinggi. Rob Innes adalah pembuat kapal Selandia Baru dengan pengalaman lima belas tahun dalam desain dan manufaktur kapal. Rob memiliki gelar manajemen dari Auckland University dan diploma teknik komposit dari Unitech University. Dan Piazza adalah masinis bersertifikat dengan lebih dari dua puluh tahun pengalaman langsung dalam fabrikasi dan teknik khusus. Dan memiliki latar belakang yang luas bekerja pada kendaraan kinerja termasuk perahu balap, hot rod, dan kendaraan off road.

Baca Juga: WhatsApp GB 2022 Modifikasi Pihak Ketiga Miliki Fitur Pengaturan Privasi Yang Lebih Unggul

Seabreacher
Salah satu bentuk kapal Seabreacher (Foto: seabreacher.com)
Seabreacher
Berbagai bentuk kapal Seabreacher (Foto: seabreacher.com)

“Di Innespace Productions, tujuan kami adalah membawa pengalaman unik dalam berkendaraan bawah laut ke berbagai perairan di seluruh dunia dengan membangun kapal selam yang menarik, aman, dan andal,” kata Innes dikutip dari situs resminya.

Kapal cepat torpedo pribadi ini terbuat dari bagian jet tempur tua. Harga untuk kapal jet berbentuk ikan lumba-lumba dan paus ini sekitar USD 80.000 hingg biaya lebih dari USD 100.000. 

Semua model disetujui untuk penggunaan dan penjualan rekreasi, dan dapat didaftarkan sebagai powerboat inboard konvensional di sebagian besar negara. Harap dicatat, Seabreacher tidak dianggap sebagai kapal selam atau jet ski.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *