Example 160x600
Example 160x600
EventPendidikan

Bekali calon MABA, Universitas BSI Kampus Pontianak Gelar Event PPKM 2022

×

Bekali calon MABA, Universitas BSI Kampus Pontianak Gelar Event PPKM 2022

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

KhatulistiwaHits.com, Pontianak – Bekali calon MABA (Mahasiswa Baru) dengan pengetahuan dan keterampilan baru, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak akan menggelar event Pelatihan Pakar Kreatifitas Mahasiswa (PPKM), Sabtu, (18/06/2022) di kampus yang beralamat di Jl. Abdurrahman Saleh No.18 Pontianak.

Event PPKM adalah event perdana yang dilaksanakan secara tatap muka setelah masa pandemi mulai mereda. Event ini digelar dalam rangka menyambut calon Mahasiswa Baru.

Bekali calon MABA
suasana seminar MABA di kampus Universitas BSI (Foto:UBSI)

Baca Juga: Kenalkan Kampus Pada Orang Tua MABA, Universitas BSI Gelar Event BKOT 2022

Event yang bertajuk ‘Pengenalan Dasar Program Komputer’, akan menghadirkan narasumber seorang pakar pemrograman Muhammad Iqbal yang juga seorang Dosen Program Studi Sistem Informasi Universitas BSI kampus Pontianak.

Bekali calon MABA
Suasana ORMIK/SEMOT bagi MABA Univeristas BSI (Foto: UBSI)

Eri Bayu Pratama selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Pontianak mengungkap, event PPKM ini merupakan rangkaian event bagi para calon Mahasiswa Baru. Tujuannya mengenalkan kampus, tempat silaturahim mahasiswa dengan kampus, serta mempersiapkan calon MABA untuk berproses di kampus Universitas BSI.

Bekali calon MABA dengan PPKM

“Ini merupakan event yang digelar sebelum maba berkuliah di Universitas BSI. Tujuannya untuk silaturahmi antara civitas kampus dengan MABA serta mengenalkan MABA mengenai lingkungan kampus dari sisi akademik dan non-akademik, kata Eri dalam keterangannya pada pewarta KhatulistiwaHits.com, Senin (13/6).

Bekali calon MABA

Ia menambahkan, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para calon MABA mempunyai motivasi kuat agar lulus tepat waktu.

Baca Juga: Launching Program Studi S1 Teknik Informatika dan S1 Sistem Informasi, Universitas BSI Kampus Pontianak Siap Bantu Pemerintah KALBAR Tingkatkan Pendidikan Berbasis TIK

“Dengan adanya kegiatan PPKM ini, MABA dapat wawasan dan pengetahuan baru sebelum mereka terjun langsung aktif dalam proses perkuliahan,” tutupnya.

Pendaftaran kegiatan ini dapat langsung melalui link berikut: https://bit.ly/pendaftaranPPKM-UBSI

.(DST)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *