Example 160x600
Example 160x600
HiburanEventMusikNews

Farel Prayoga ‘Si Bocah Ojo Dibandngke’ Goyang Istana pada Upacara Peringatan HUT RI ke-77

×

Farel Prayoga ‘Si Bocah Ojo Dibandngke’ Goyang Istana pada Upacara Peringatan HUT RI ke-77

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

KhatulistiwaHits.com—Farel Prayoga si bocah ‘Ojo Dibandingke’ asal Banyuwangi goyang istana menyemarakkan upacara peringatan HUT RI Ke-77 di Istana Merdeka Jakarta, Rabu (17/08/2022).

Farel Prayoga membawakan lagu Ojo Dibandingke milik Denny Caknan. Lagu bergenre dangdut yang dibawakannya membuat Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi ikut berjoget.

Farel Prayoga
Tampak Ibu Negara Iriana Jokowi berjoget mengikuti irama Ojo Dibandingke (Foto:tangkapan layar dok youtube sekretariat presiden)

Yang lebih membuat suasana riuh adalah ketika Farel yang kelahiran 8 Agustus 2010 asal Desa Pendungan, Kecamatan Srono, Banyuwangi mengganti lirik lagunya dengan kata Pak Jokowi.

“Ku berharap engkau mengerti, di hati ini hanya ada Pak Jokowi…,” lantun Farel.

Jokowi lantas tampak tertawa lebar, begitu pula dengan hadirin lain yang bersorak dan bertepuk tangan.

Baca Juga:Memaknai dan Mengisi Kemerdekaan RI Ke-77 Ala Generasi Milenial

Keriuhan bertambah ketika beberapa tamu undangan yang hadir dan sejumlah menteri beranjak dari tempat duduknya untuk goyang joget bareng Farel Prayoga. Bahkan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto pertama kali yang menyapa Farel Prayoga.

Setelah lagunya selesai terdengar sorak sejumlah hadirin meminta Farel kembali melantunkan satu lagu.

Bahkan dari atas podium istana, Presiden Jokowi minta Farel Prayoga untuk menyanyikan lagu “Joko Tingkir”.

“Ini anaknya minta sekali lagi, boleh?” kata artis Indra Bekti yang memandu acara.

“Joko Tingkir,” kata Jokowi lalu tertawa.

“‘Joko Tingkir. Izin sekali lagi nggih,” ujar Farel setelah mendengar permintaan Jokowi.

Beberapa saat Farel terlihat seperti mendengar arahan, alhasil Farel urung melantunkan lagu “Joko Tingkir”.

Farel Prayoga
Para Mentri juga terlihat berjoget bersama Farel yang menggoyang istana (Foto:tangkapan layar youtube sekretariatpresiden)

Sempat terdengar pembincangan dengan sejumlah orang mengenai lagu tersebut. Namun akhirnya Farel tidak jadi membawakan lagu Joko Tingkir, ia kembali membawakan lagu yang sama yakni Ojo Dibandingke.

Profil Farel Prayoga “Si Bocah Ojo Dibandingke” yang heboh Goyang Istana

Farel Prayoga adalah bocah kelahiran 8 Agustus 2010 asal Desa Pendungan, Kecamatan Srono, Banyuwangi. Anak ke-3 dari empat bersaudara ini tercatat sebagai murid Kelas 6 SDN Kepundungan 2 Banyuwangi.

Bakatnya sudah terlihat sejak masih belasan tahun dengan cengkok yang dianggap warganet, khas Banyuwangi. Dari sejumlah sumber juga disebutkan, kabarnya, Farel merupakan anak dari seorang biduan dangdut.

Sebelum viral, Farel Prayoga diketahui kerap menjadi pengamen mendampingi sang ayah. Videonya yang viral dan ditonton jutaan kali, mengantarkan Farel Prayoga diundang tampil ke Istana untuk memeriahkan HUT ke-77 RI.

Popularitasnya pertama kali muncul di media sosial, dalam potongan videonya terlihat ia bersama dengan temannya naik ke atas panggung mengambil alih mikropon, lalu menyanyikan dengan syahdu Ojo Dibandingke yang dipopulerkan Denny Caknan.

Video tersebut merupakan bagian dari video penuh penampilan Filla Talia bersama ONE NADA. Saat ini di YouTube, video penuhnya sudah ditonton lebih dari 20 juta sejak diunggah satu bulan lalu.(*/DST)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *