Example 160x600
Example 160x600
MusikHiburanInspirasi

Putri Ariani Lolos ke Final AGT 2023 Lewat Aksi Memukaunya

×

Putri Ariani Lolos ke Final AGT 2023 Lewat Aksi Memukaunya

Sebarkan artikel ini
Putri Ariani
Example 468x60

Khatulistiwahits–Putri Ariani berhasil lolos ke babak final America’s Got Talent (AGT) 2023. Hal ini dapat dipastikan pasca diumumkan dalam Instagram America’s Got Talent (AGT) 2023 dan di media sosial lainnya, (07/09/2023).

Lagi Penyanyi kebanggaan Indonesia, Putri Ariani sukses membuat para juri di ajang semifinal America’s Got Talent 2023 terpukau dan memberikan Standing Applause. Mengenakan gaun mewah berwarna emas yang dipenuhi payet gemerlapan hingga bagian hijabnya, gadis 17 tahun ini tampil dengan membawakan lagu I Still Haven’t Found What I’m Looking For yang dipopulerkan oleh band U2.

Putri Ariani
Foto: tangkapan layar youtube

Sambil memainkan piano, Putri kembali mendapatkan standing appalause dari keempat juri, yakni Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel.

Ditambah, ia juga mendapatkan tepuk tangan meriah hingga dukungan dari para pendukungnya yang berasal dari Indonesia, serta dari penonton yang menyaksikan langsung di Pasadena Civic Auditorium, (06/09/2023) waktu setempat.

Baca Juga:SMA Gembala Baik Juarai Cover Song BSI Flash 2023 Universitas BSI Kampus Pontianak

4 Standing Applause dari Para Juri untuk Aksi Putri Ariani

Diawali dengan komentar Simon Cowell yang mengaku takjub dengan suara Putri. “Saya agak kehabisan kata-kata saat ini. Pertama-pertama, betapa indahnya suara Anda, betapa indahnya versi lagu ini. Anda menyelesaikan lagu ini seperti puisi yang dinyanyikan,”ujar Simon Cowell.

Putri Ariani
Standing Applause dari keempat juri setelah melihat penampilan Putri (Foto:tangkapan layar youtube)

Sofia Vergara bahkan sampai memuji keindahan dan kemerduan suara dari Putri. Ia bahkan memberikan banyak pujian untuk penampilan Putri.

“Saya rasa saya tidak pernah mendengar sesuatu lebih indah dalam hidup saya. Notasi dan perasaannya membuat kita ikut merasakannya. Penampilan yang sempurna,” ungkap Sofia.

Sedangkan Heidi Klum menyebut suara Putri bagaikan malaikat ia juga sangat berharap agar Bono, vokalis dari U2 bisa melihat penampilan gadis kelahiran Riau yang kini menetap di Yogyakarta tersebut.

Kata penyempurna keluar dari mulut Howie Mandel, “Perfections” ujarnya menutup komentar para Juri di ajang semifinal itu.

Selamat Putri !! terus menginspirasi anak negeri ini….(DST/KH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *