Example 160x600
Example 160x600
FilmHiburanInspirasi

Film Expend4bles Tayang, Aktor Iko Uwais Tuai Pujian

×

Film Expend4bles Tayang, Aktor Iko Uwais Tuai Pujian

Sebarkan artikel ini
Film Expend4bles
Example 468x60

Khatulistiwahits–Film Expend4bles atau Expendables 4 akhirnya tayang dan dapat dinikmati oleh para pencinta film di tanah air sejak 20 September 2023. Film ini merupakan sekuel dari film Expendables 3 yang tayang pada 2014 lalu.

Pada sekuel ke empat film EXPENDABLES ini, salah satu aktor kebanggaan Indonesia ikut memerankan film genre action ini, tentunya  Iko Uwais. Iko juga ikut beraksi dengan beberapa bintang besar Hollywood seperti Sylvester Stallone, Andy Garcia, Jason Statham, Megan Fox dan masih banyak aktor hebat lainnya.

Film yang disutradarai oleh Scott Waugh ini bercerita tentang pertempuran apik antara tentara bayaran dengan teroris, tentunya film bergenre action ini disuguhi dengan aksi-aksi yang membuat penonton merasakan atmosfer dunia laga.

Ulasan Singkat Film Expend4bles

Film EXPENDABLES 4  mengisahkan kelanjutan petualangan tentara bayaran veteran yang tergabung dalam tim “Expendables”, sebuah pasukan yang dikomandoi oleh Barney Ross yang diperankan oleh Sylvester Stallone.

Tim pasukan The Expendables yang dipimpin oleh Lee Christmas (Jason Statham) akan berhadapan dengan kelompok pedagang senjata ilegal yang dipimpin oleh Suarto Rahmat (Iko Uwais). Suarto sendiri berperan sebagai villain utama yang merupakan mantan tentara yang kini membangun pasukannya untuk menjual senjata ilegal.

Film Expend4bles
Foto:instagram.com/iko.uwais/

Di film ini penonton akan melihat lebih bukan hanya sekedar pertarungan di sebuah film laga. Film ini juga menyuguhkan konspirasi besar yang bisa menyebabkan perang nuklir antara AS dan Rusia, yang bisa berujung pada Perang Dunia III.

Trailer Expend4bles yang dirilis melalui kanal YouTube Lionsgate menunjukkan bahwa pertarungan antara kedua kubu ini nampaknya akan menyeret mereka ke dalam konspirasi yang menyebabkan perang nuklir antara Amerika dan Rusia.

Baca Juga: Trailer Spy Kids: Armageddon Resmi Rilis, Tayang Perdana 22 September di Netflix

Dalam trailer juga menunjukkan bahwa Lee Christmas tampaknya menjalin hubungan asmara dengan Gina yang diperankan oleh Megan Fox.

Iko Uwais Tuai Pujian Berkat Aksinya di Film Expend4bles

Pujian Alex Wang yang merupakan seorang Stunt Coordinator film EXPENDABLES 4 menjelaskan beberapa adegan yang membuatnya terpukau, salah satu adegan yang membuatnya terpukau adalah adegan aksi laga Iko Uwais bersama Jason Statham.

“Iko dan Tony sangat berpengalaman dan berbakat, jadi mudah untuk bekerja dengan mereka. Khususnya saat membuat adegan, kami semua sepemikiran,” ungkap Alex Wang.

Film Expend4bles
Foto: instagram.com/iko.uwais/

Ia menambahkan, “Kami tidak perlu banyak bicara saat membuat koreografi karena itu terasa alamiah bagi mereka. Sangat mudah untuk bekerja dengan mereka karena mereka sangat profesional dan berbakat.”

Baca Juga:Komunitas Penulis ‘The Writers’ Gelar The Writers Book Festival 2023

“Jason dan Iko melakukannya dalam waktu singkat, mereka luar biasa dan melakoni pertarungan itu sendiri. Mereka adalah bintang laga sungguhan,” tutupnya.

Daftar Pemain Film Expend4bles
1. Sylvester Stallone
2. Jason Statham
3. Dolph Lundgren
4. 50 Cent
5. Megan Fox
6. Tony Jaa
7. Iko Uwais
8. Andy Garcia
9. Randy Couture
10. Jacob Scipio
11. Levy Tran
12. Lucy Newman-Williams
13. Daren Nop
14. Kenny ‘Cowboy’ Bartram
15. Cody Mackie
16. Cokey Falkow
17. Dan Chupong
18. Karim Saidi

.(KH**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *