Example 160x600
Example 160x600
EventPendidikanTeknologi

Mini Bootcamp DECOMPE 3.0 Jadi Ajang Gali Potensi di Bidang UI/UX Design

×

Mini Bootcamp DECOMPE 3.0 Jadi Ajang Gali Potensi di Bidang UI/UX Design

Sebarkan artikel ini
Mini Bootcamp
Example 468x60

Khatulistiwahits, JAKARTA–Mini Bootcamp hasil kolaborasi UKM Coding dan BEM Universitas Siber Indonesia atau Cyber University yang dulunya bernama BRI Institute sukses digelar. Mini Bootcamp Decompe 3.0. Berkolaborasi dengan Skill Class ini berlansung selama lima hari, yakni pada Senin hingga Jumat 02-06 Oktober 2023, secara online.

Di samping itu, rangkaian kegiatan mini bootcamp ini terbuka untuk umum mulai dari mahasiswa, pelajar hingga masyarakat umum lainnya. Tentunya, bagi mereka yang memiliki keinginan untuk mengembangkan kariernya di bidang UI/UX Design.

Ketua Pelaksana Decompe 3.0, Cintami Dewi Mulyati mengatakan bahwa dengan mengikuti salah satu kegiatan Decompe 3.0 ini, para peserta bisa mengetahui langkah-langkah atau dasar-dasar yang harus mereka lakukan saat membuat UI/UX Design.Mini Bootcamp

“Di setiap harinya, para peserta kami berikan materi dengan topik menarik yang berbeda-beda. Setelah mereka mendapatakn materi dari narasumber, para peserta pun diajak untuk mengimplementasikannya secara langsung. Sehingga mereka dapat menuangkan ide dan juga masalah yang ingin mereka selesaikan,” tutur Dewi dalam keterangan tertulis, Selasa (10/10).

Baca Juga: HIMASA Edukasi Masyarakat Tolak Hoaks Dengan Boardgame Fandom

Tentunya, mini bootcamp ini dapat menjadi media belajar bagi para peserta lomba yang masih pemula untuk dapat menggali lebih dalam seputar UI/UX Design kepada narasumber yang berpengalaman. Di samping itu, pendaftaran untuk lomba UI/UX Design (Decompe 3.0) masih terbuka hingga 10 Oktober dengan harga Rp. 45.000 per orang.

“Tak lupa kami pun mengucapkan terima kasih banyak kepada para pihak terkait seperti pihak kampus Cyber University yang merupakan kampus fintech (financial technology) pertama di Indonesia, para sponsor, dan media partner kami yang telah mendukung suksesnya acara mini bootcamp ini,” tandasanya.(KH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *