Example 160x600
Example 160x600
PendidikanBeritaLocal NewsNews

SMAN 1 Putussibau Sambut Baik Program Beasiswa Universitas BSI

×

SMAN 1 Putussibau Sambut Baik Program Beasiswa Universitas BSI

Sebarkan artikel ini
SMAN 1 Putussibau
Example 468x60

Khatulistiwahits, Putussibau–SMAN 1 Putussibau dikunjungi Tim Markom Universitas BSI Kampus Pontianak dalam rangka sosialisasi dan informasi Program Beasiswa Universitas BSI untuk siswa-siswi yang berprestasi dan bertalenta.

Kunjungan Tim Markom Universitas BSI Kampus Pontianak di Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (08/11/2023) di SMAN 1 Putussibau merupakan rangkaian roadshow Universitas BSI goes to School di wilayah Kalimantan Barat. Kegiatan ini membawa misi 3 Program Beasiswa yang ditawarkan kepada SMA/SMK/MA sederajat di seluruh wilayah Kalimantan Barat.

Menurut Dedi Saputra, selaku Head of Marketing and Communication Universitas BSI Kampus Pontianak, Universitas BSI meluncurkan Program Beasiswa yang bertajuk “Beasiswa Universitas BSI Untuk Indonesia Cerdas” merupakan peluang pendidikan bagi individu berprestasi di Indonesia, mendukung pertumbuhan Intelektual dengan program unggulan untuk menciptakan generasi cerdas masa depan.

“Program Beasiswa yang ditawarkan adalah Beasiswa Indonesia Cerdas,  Beasiswa Juara, dan Beasiswa Talenta Digital”, jelas Dedi.

SMAN 1 Putussibau

Beasiswa Indonesia Cerdas, diperuntukkan bagi siswa-siswi SLTA sederajat peringkat 1 hingga peringkat 3 yang dibuktikan dengan hasil raport serta rekomendasi dari sekolah.

Beasiswa Juara, diperuntukkan bagi siswa-siswi SLTA sederajat yang mempunyai Prestasi Akademik atau Non Akademik yang dibuktikan dengan portofolio dan wawancara.

Beasiswa Talenta Digital, diperuntukkan bagi siswa-siswi SLTA sederajat, minimal lulusan 3 tahun terakhir yang memiliki keahlian di 16 Bidang Talenta Digital, dibuktikan dengan Portofolio dan Wawancara.

Program Beasiswa berupa beasiswa penuh selama kuliah atau bebas biaya gedung hingga 100% di Universitas BSI. Program ini terbuka untuk seluruh siswa-siswi tingkat SMA sederajat seluruh Indonesia, termasuk siswa-siswi yang ada di wilayah Kalimantan Barat.

SMAN 1 Putussibau Apresiasi Program Beasiswa Universitas BSI

SMAN 1 Putussibau yang merupakan salah satu sekolah yang dikunjungi oleh Tim Markom Universitas BSI Kampus Pontianak sangat menyambut baik adanya program ini. Menurut M. Djusanudin, Kepala Sekolah SMAN 1 Putussibau, Program Beasiswa ini sangat luar biasa, dapat membuka peluang siswa-siswi SMAN 1 Putussibau untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang Perguruan Tinggi.

“Kami sangat menyambut baik program beasiswa Universitas BSI ini, siswa-siswi kami yang tidak hanya punya prestasi akadmik tapi juga non akademik, bahkan banyak siswa kami yang punya prestasi tingkat nasional dapat punya kesempatan melanjutkan pendidikan ke Universitas BSI”, kata Djusanudin.

“Semoga dengan adanya program beasiswa ini semakin banyak anak daerah yang dapat mengenyam pendidikan hingga ke jenjang perguruan tinggi”, pungkas Djusanudin.

Untuk daerah Putussibau sendiri, Tim Markom telah mengunjungi SMAN 1, SMAN 2, SMAN 3, SMKN 1, MAN 1, SMA Muhammadiyah, SMAS Karya Budi dan SMAK Setia.

Baca Juga: Seminar Pemuda Digital Sukses Digelar, Universitas BSI Kampus Pontianak Tawarkan Program Beasiswa 2023-2024

Sebelumnya Tim Markom Universitas BSI Kampus Pontianak juga mengunjungi Sekolah tingkat SLTA di Kabupaten Sintang. Sekolah yang dikunjungi antara lain: SMAN 2, SMK Kartini, SMAN 3, MAN, SMAN 1, SMK Budi Luhur, SMA Muhammadiyah, SMK Muhammadiyah, SMAN 4, dan SMA Mujahidin.

Daerah berikutnya yang akan dikunjungi adalah Kabupaten Sekadau, Kabupaten Sanggau. Nah, buat Sobat KH, khususnya Siswa-siswi SMA/SMK/MA/ sederajat di wilayah Kalimantan Barat yang ingin sekolahnya dikunjungi dan mendapatkan informasi serta peluang Beasiswa Universitas BSI dapat menghubungi Universitas BSI Kampus Pontianak di nomor nara hubung : 0895 3655 44014 (admin) dan 0819 13 851 851 (markom).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *