Example 160x600
Example 160x600
Example 468x60
Berita

Program Grebek Cluster Jadi Komitmen ICONNET Beri Pelayanan Terbaik

×

Program Grebek Cluster Jadi Komitmen ICONNET Beri Pelayanan Terbaik

Sebarkan artikel ini
Program Grebek Cluster
Program Grebek Cluster ICONNET, (Dok, ICONNET)
Example 468x60

Khatulistiwahits.com, Tangerang Selatan – Program Grebek Cluster menjadi tindakan ICONNET sebagai perusahaan penyedia layanan internet terkemuka dalam memperkuat komitmennya untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Acara tersebut telah dilaksanakan mulai pada tanggal 10 hingga 11 Februari 2024 kemarin. Berlokasi di sekitar Sawangan dan Taman Manggu Pondok Aren, Tangerang Selatan, kegiatan tersebut pun bertujuan sebagai bentuk upaya ICONNET untuk lebih dekat dengan para pelanggannya.

Baca juga: Kebahagiaan di Akhir Tahun Bersama ICONNET BAHAGIA AKHIR TAHUN

ICONNET beri pelayanan terbaik lewat Program Grebek Cluster

Dalam program yang diinisiasi oleh Tim Retail SBU Regional Jakarta & Banten, Grebek Cluster menjadi strategi yang efektif dalam meningkatkan keterlibatan dengan pelanggan. Selain itu, program tersebut juga menjadi usaha untuk menarik minat calon pelanggan baru.

Warga setempat pun merespon positif program tersebut dengan banyaknya yang berkunjung ke Stand ICONNET di kedua area tersebut. Keistimewaan dari program ini adalah pendaftar untuk pemasangan ICONNET dapat menikmati pelayanan instalasi pada hari yang sama, mengusung prinsip “Daftar hari ini, pasang hari ini”.

Acara ini juga dihadiri oleh Direktur Utama PLN ICON Plus, Ari Rahmat, serta beberapa Vice President terkait. Wahyu Haris Kusuma Atmaja, Vice President Pemasaran ICONNET, menyampaikan bahwa tujuan utama program ini adalah untuk meningkatkan take-up rate cluster nasional menjadi 50% pada Mei 2024, sekaligus menaikkan pendapatan pada tahun 2024 dari 1,3 triliun menjadi 1,9 triliun rupiah.

“Tujuan utama acara ini yakni untuk meningkatkan take-up rate cluster nasional menjadi 50% di Mei 2024,” katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (13/2).

Sementara itu, Ahmad Hidayat, Manager Penjualan dan Aktivasi Ritel JAKBAN (Jakarta Banten), menyatakan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk menyegarkan penjualan di cluster yang masih di bawah 50%, sekaligus mempromosikan penjualan dengan citra brand ICONNET yang berkualitas baik.

Baca juga: Integrasi Teknologi Baru Internet of Things dan Cloud Computing Jadi Tema Seminar Wajib Mahasiswa Universitas BSI

“Mendengarkan langsung suara pelanggan menjadi fokus kami. Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran pelanggan dan memotivasi karyawan kami untuk lebih mengutamakan pengalaman pelanggan,” jelasnya.

Dengan upaya ini, ICONNET membuktikan keseriusannya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, seiring dengan semangat untuk terus meningkatkan kualitas layanan serta mendekatkan diri dengan kebutuhan pelanggan.