Example 160x600
Example 160x600
Berita

PLN Icon Plus Membukukan Kerja Sama dengan Kejaksaan Negeri Kota Bogor

×

PLN Icon Plus Membukukan Kerja Sama dengan Kejaksaan Negeri Kota Bogor

Sebarkan artikel ini
Icon Plus
Perjanjian Kerja Sama antara PLN Icon Plus dengan Pengadilan Negeri Kota Bogor, Rabu (21/2). (Dok, PLN Icon Plus)
Example 468x60

Khatulistiwahits.com, Bogor – Senior Manager PLN Icon Plus Stretegic Bisnis Unit Regional Jakarta & Banten, Enrico H Batubara, sukses membukukan kerja sama dengan Kejaksaan Negeri Kota Bogor. Pembukuan Kerja Sama yang dilakukan bersama dengan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bogor, Waito Wongateleng tersebut, meliputi tentang penanganan masalah hukum bidang perdata & tata usaha negara.

Selain itu, Pembukuan Perjanjian Kerja Sama ini telah berlangsung dengan khidmat di Ruang Serbaguna Kejaksaan Negeri Kota Bogor, Rabu (21/2). Dan lebih lengkapnya, kerja sama tersebut bertujuan untuk meningkatkan efektifitas penanganan dan/atau penyelesaian masalah hukum bidang Perdata dan Tata Usaha Negara baik di dalam maupun di luar pengadilan, yang dihadapi oleh PLN Icon Plus.

Baca juga: PLN Icon Plus Lakukan Penataan Kabel Telematika Semrawut di Wilayah Lebak Banten

Pembukuan kerja sama PlN Icon Plus

Dalam beberapa kesempatan direktur utama PLN Icon Plus Bapak Ari Rahmat Indra Cahyadi menyampaikan pentingnya Good Corporate Governance (GCG) dalam menjalankan usaha. Kegiatan kerja sama ini pun menjadi salah satu upaya perusahaan dalam memenuhi GCG perusahaan tersebut.

Di sisi lain, maraknya kabel liar yang menempel di RoW milik PT PLN (Persero) sudah sangat meresahkan. Beberapa kasus Pencurian Perangkat yang sedang maju ke tahap persidangan pun menjadi bagian dari koridor yang di usung dalam kerja sama ini.

Dengan pendampingan dari pihak Kejaksaan Negeri Kota Bogor tentunya akan menjadi Bukti upaya PLN Icon Plus dalam menjaga kehandalan jaringan & meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan.

Baca juga: Seluruh Manager PLN Icon Plus Jakarta dan Banten Tanda Tangani Komitmen K3

Kejari Kota Bogor juga melakukan sinergi dengan pendampingan guna mendukung tim Collection Perusahaan Sub Holding PLN ini untuk membersihkan Piutang dari pihak costumer. Sinergi antara kedua institusi milik negara ini tentunya akan menjadi bukti keseriusan PLN Icon Plus dalam peningkatan kualitas layanan bagi pengguna jasa teknologi informasi dan komunikasi di Indonesia.