Example 160x600
Example 160x600
Example 468x60
BeritaPendidikan

Mahasiswa Universitas BSI Pontianak Rina Oktavia Raih Gelar Nasional sebagai Putri Kampus Indonesia Catwalk 2024

×

Mahasiswa Universitas BSI Pontianak Rina Oktavia Raih Gelar Nasional sebagai Putri Kampus Indonesia Catwalk 2024

Sebarkan artikel ini
Univertias BSI
Rina Oktavia Salah Satu Mahasiswa Univeritas BSI Yang Berhasil Meraih Predikat Putri Kampus Catwalk 2024
Example 468x60

Khatulistiwahits.com, Pontianak. Universitas BSI Pontianak dengan bangga mengumumkan bahwa Rina Oktavia, seorang mahasiswa dari program Sistem Informasi, telah meraih prestasi gemilang di tingkat nasional dengan meraih gelar bergengsi sebagai Putri Kampus Indonesia Catwalk 2024. Prestasi luar biasa ini merupakan tonggak bersejarah bagi Rina Oktavia dan membawa kehormatan besar bagi dirinya serta universitas.

Kompetisi yang diselenggarakan oleh Arga Wijaya Pageant ini memiliki skala tingkat nasional, berlangsung dari tanggal 1 hingga 3 Maret 2024, di Hotel Choice Surabaya. Di tengah persaingan yang ketat yang melibatkan 40 peserta berbakat dari seluruh Indonesia, Rina Oktavia menampilkan keterampilan luar biasa, keanggunan, dan karismanya, akhirnya muncul sebagai pemenang yang memperlihatkan keindahan dan ketenangan.

Kisah Sukses Rina Mahasiswa Universitas BSI Pontianak 

Perjalanan Rina Oktavia menuju kemenangan ini dimulai jauh sebelum dia menginjakkan kakinya di atas panggung di Surabaya. sebelum mendapatkan prestasi ini tentunya rina terus berusaha dan berhasil pula meraih predikat putri kampus di ajang tingkat provinsi baru berikutnya berangkat ke tingkat nasional. Dedikasinya, ketekunan, dan tekadnya untuk mencapai keunggulan telah terbukti sepanjang perjalanan akademik dan pribadinya. Sebagai mahasiswa program Sistem Informasi di Universitas BSI Pontianak, Rina telah menunjukkan kualitas kepemimpinan yang luar biasa dan komitmen terhadap keunggulan akademik serta kegiatan ekstrakurikuler.

Mahasiswa Universitas BSI Pontianak Ketika Berhasil Meraih Prestasi Putri Indonesia Catwalk 2024

Kesuksesannya dalam kompetisi Putri Kampus Indonesia Catwalk 2024 tidak hanya menyoroti bakat individunya tetapi juga kualitas pendidikan dan bimbingan yang diberikan oleh Universitas BSI Pontianak. Universitas ini dengan bangga mendidik mahasiswa seperti Rina Oktavia, yang mewujudkan nilai-nilai keunggulan, integritas, dan ketekunan dan pastinya prestasi yang selama ini dapat diraih rina dapat menjadi inspirasi dan contoh bagi mahasiswa lainnya yang ingin pula meraih prestasi .

Baca Juga : Tim PM: Pelatihan dan Hibah Aplikasi Portal PAUD untuk Tingkatkan Kualitas Pengelolaan

Dalam perjalanan kemenangannya, Rina Oktavia tidak hanya menunjukkan kepiawaiannya di atas catwalk tetapi juga menjadi inspirasi bagi rekan-rekan sejawatnya dan individu yang bermimpi di seluruh negeri. Kemenangannya menjadi bukti akan kekuatan kerja keras, determinasi, dan keyakinan diri dalam meraih impian meski dihadapkan pada berbagai rintangan.

Setelah meraih gelar bergengsi sebagai Putri Kampus Indonesia Catwalk 2024, Rina Oktavia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Universitas BSI Pontianak atas lingkungan yang mendukungnya untuk tumbuh dan berkembang. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada keluarganya, teman-temannya, mentor, dan pendukung yang telah berperan penting dalam perjalanan menuju kesuksesannya.

Universitas BSI
Rina Oktavia Ketika Menggunakan Kostum Nasional

Saat Rina Oktavia terus merayakan kemenangannya yang luar biasa, Universitas BSI Pontianak mengucapkan selamat dan mengirimkan ucapan terbaik untuk segala usahanya di masa depan. Kemenangannya tidak hanya membawa kebanggaan bagi universitas tetapi juga menjadi contoh cemerlang akan apa yang dapat dicapai melalui kerja keras, passion, dan ketekunan.

Yoki firmansyah selaku koordinator kemahasiswan Universitas BSI Kampus Kota Pontianak memberikan apresiasinya kepada rina, ditengah kesibukannya kuliah rina masih terus berusaha untuk meraih prestasi, menurutnya kegigihan yang di perlihatkan oleh rina sebagai mahasiswa harus dapat menjadi inspirasi dan contoh bagi mahasiswa lainnya, dan pastinya universitas bsi akan selalu mendukung mahasiswa yang ingin memiliki prestasi baik itu tingkat lokal bahkan hinga tingkat internasional

”saya sangat mengapresiasi prestasi yang diraih rina ini, ditengah kesibukannya kuliah rina memang selalu menunjukan bakat yang luar biasa dan terus berusaha meraih prestasi, saya berharap kegigihan rina dalam meraih prestasi dalam menjadi inspirasi dan semangat bagi mahasiswa lainnya, dan pastinya Universitas BSI akan selalu mendukung mahasiswanya untuk meraih prestasi tidak hanya prestasi di tingkat lokal bahkan hingga ketingkat internasional” ungkap yoki (YRY/KH)