Example 160x600
Example 160x600
Olahraga

Liga Arab Saudi Masuk Pekan ke-11, CR7 Bawa Al Nassr Dekati Pemuncak Klasemen

×

Liga Arab Saudi Masuk Pekan ke-11, CR7 Bawa Al Nassr Dekati Pemuncak Klasemen

Sebarkan artikel ini
Liga Arab Saudi
Example 468x60

KhatulistiwahitsLiga Arab Saudi memasuki pekan ke-11 minggu ini, laga bakal digelar mulai Kamis (26/10/2023) malam hingga Minggu (29/10/2023) dini hari WIB. Persaingan di papan atas pun makin seru, di mana sang mega bintang Cristiano Ronaldo tengah on fire membawa Al Nassr untuk mengejar sang pemuncak klasemen Al Hilal.

Pada pekan ke-10, Al Hilal dan Al Nassr sama-sama meraih kemenangan di  Liga Arab Saudi akhir pekan lalu. Al Hilal menang 1-0 atas Al Khaleej. Sementara Al Nassr menang 2-1 atas Damac FC, di mana salah satu gol dicetak oleh Cristiano Ronaldo dinobatkan menjadi gol free kick terbaik.

Kemenangan Al Nassr, yang saat ini berada di posisi ketiga, makin mendekati Al Taawon yang ada di posisi kedua. Al Taawon sendiri harus puas hanya meraih satu poin pada pekan ke-10 setelah ditahan imbang 1-1 oleh Al Ittihad.

Al Nassr kini terpaut empat poin dari Al Hilal yang ada di puncak klasemen, tetapi hanya terpaut satu poin di bawah Al Taawon. Al Nassr punya peluang besar untuk memperpendek jarak dengan Al Hilal setelah pekan ke-11.

Al Nassr akan menghadapi Al Fayha yang tengah bergelut di papan tengah. Sementara Al Hilal harus menghadapi Al Ahli yang saat ini berada di posisi keempat dan tengah berusaha untuk terus naik ke papan atas.

Akankah semangat CR 7 dan tim akan terwujud?, menarik kita tunggu.(KH)

Klasemen Liga Arab Saudi Jelang Pekan ke-11

 

Liga Arab Saudi