Example 160x600
Example 160x600
Example 468x60
Film

Film “Glenn Fredly The Movie” Rilis Trailer Resminya

×

Film “Glenn Fredly The Movie” Rilis Trailer Resminya

Sebarkan artikel ini
Glenn Fredly
Example 468x60

KhatulistiwaHits — Film “Glenn Fredly The Movie” yang mengangkat kisah hidup penyanyi populer Indonesia Glenn Fredly, merilis trailer dan poster resminya. Film ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 25 April 2024 mendatang.

“Film ini dibuat dengan penuh cinta dan rasa hormat kepada Glenn. Kami ingin menghadirkan kisah yang tidak hanya menghibur, tetapi juga menyentuh hati dan memberikan inspirasi,” kata sutradara Lukman Sardi dalam keterangan tertulisnya, pada Senin (1/4) di Jakarta.

Baca juga : Dirujak Netizen, Film Kiblat Dianggap Mempermainkan Agama Islam

Film persembahan dari Time International Films dan Adhya Pictures yang diproduksi oleh DAMN! I Love Indonesia Pictures ini, akan membawa penonton menyelami perjalanan hidup Glenn Fredly. Mulai dari masa perjuangannya di dunia musik, bahkan hingga kisah cintanya yang menyentuh hati.

Soundtrack film ini juga menghadirkan kembali lagu-lagu hits  yang tak lekang oleh waktu. Film ini juga akan menampilkan lagu baru ciptaan Glenn Fredly yang belum pernah dirilis yang berjudul “Keluarga”. Untuk lagu tersebut akan dinyanyikan oleh Yura Yunita, pemenang Piala Citra FFI 2023 untuk pencipta lagu tema terbaik.

Pemeran dalam film “Glenn Fredly The Movie”

Di film ini, juga bakal memperkenalkan Eldhy Victor, penyanyi yang akan turut mengisi suara di dalam film. Eldhy merupakan penyanyi yang dikenal lewat karya cover-nya, dengan karakter vokal yang mirip dengan Glenn Fredly.

Film “Glenn Fredly The Movie” dibintangi oleh pemenang Piala Citra FFI 2022. Sedangkan untuk Pemeran Utama Pria Terbaik Marthino Lio, Bucek, Ruth Sahanaya, Zulfa Maharani, Alyssa Abidin. Lalu Sonia Alyssa, Sahira Anjani, dan Winky Wiryawan.

Baca juga : Film “Mickey 17” Karya Bong Joon-ho Akan Tayang Perdana di Tahun 2025

Produser film, Daniel Mananta mengatakan bahwa film ini diharapkan dapat menginspirasi banyak orang. Khususnya untuk terus berkarya dan menyebarkan kebaikan serta dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Semoga film ini dapat menjadi pengingat tentang sosok yang luar biasa dan menginspirasi banyak orang,” pungkas Daniel.