Example 160x600
Example 160x600
GameLifestyle

Game Snowbreak ‘Containment Zone’ Resmi Hadir Tahun 2023, Pre-Register Now

×

Game Snowbreak ‘Containment Zone’ Resmi Hadir Tahun 2023, Pre-Register Now

Sebarkan artikel ini
Game Snowbreak
Foto:gamerwk
Example 468x60

KhatulistiwaHits.com–Game Snowbreak yang dikembangkan oleh Amazing Seasun bertajuk Containment Zone (PC/iOS/Android) telah rilis PV global pertamanya dan memulai  (pre-registrasi). Game tersebut rencananya akan resmi diluncurkan tahun ini.

Snowbreak: Containment Zone adalah game 3D third-person shooter RPG dengan latar belakang sci-fi di masa depan. Game ini juga mendapat dukungan cross-platform dimana semua progress pemain akan tersambung lintas platform.

Melansir situs gamefever, menyatakan bahwa game ini menggabungkan shooter pistol, skill karakter, elemen action, dan alur cerita, yang bertujuan untuk menghadirkan pengalaman bermain yang unik bagi para pemain.

Pada tahun 2057, dunia mengalami bencana misterius yang disebut “The Descent“. Kota-kota menjadi rusak parah dan ditetapkan sebagai Containment Zones (Zona Penahanan), di daerah yang tercemar di mana “salju” turun terus-menerus.

Pemain akan berperan sebagai Adjustant yang menjadi manusia pertama yang bergabung dengan angkatan bersenjata anti-Titan, Heimdall Force. Misi mereka adalah kembali ke Containment Zones dengan manifestasi (anggota tim), melawan para Titan dan kekuatan lainnya, menyelidiki kebenaran, dan melindungi umat manusia.

Baca Juga:Game Xbox 360 Terbaik Sepanjang Masa, Simak Daftarnya

PV pertama berfokus pada gameplay pertempuran melawan bos dengan latar dari dalam game-nya langsung. Dalam adegan Containment Zones yang dingin dan megah, tiga gadis penembak membentuk tim taktis dan melancarkan serangkaian serangan terhadap bos raksasa (titan), Ymir.

Gadis-gadis itu muncul dengan berbagai senjata dan skill, bertarung habis-habisan melawan bos. Namun, lambaian tangan raksasa Ymir, hampir menempatkan gadis-gadis itu dalam bahaya yang mengancam jiwa.

Amazing Seasun: Game Snowbreak Containment Zone’ Menggunakan Unreal Engine 

Dari developer sebelumnya, Girl Cafe Gun, tentu ada perbedaan yang signifikan terhadap peraturan gamenya. Terutama dari karakter-karakter untuk gadis bersenjata. Perbedaan antara SnowbreakContainment Zone dan karya sebelumnya, pengembang menyatakan bahwa selain cerita dan karakter yang baru, game ini menggunakan Unreal Engine 4. Tentu ini sangat meningkatkan kualitas visual secara keseluruhan.

Dalam hal pertempuran, tidak seperti karakter versi Q dan tampilan top-down karya sebelumnya. Karakter dalam game ini memasuki medan perang dalam proporsi yang realistis dan menggunakan perspektif over-shoulder, yang akan membuat pemain merasakan kehadiran yang lebih kuat.

Dengan integrasi penembakkan dan keterampilan serta nuansa penembakkan, pengalaman pertempuran telah ditingkatkan secara komprehensif. Dari segi art style, tidak seperti palet warna yang semarak karya sebelumnya, game ini menghadirkan tone yang keren.

Sekedar tambahan informasi, menurut tim pengembang, tahap CBT global akan segera dimulai. Pantau terus situs web resmi dan media sosial Snowbreak untuk semua berita tentang game yang akan datang.(**KH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *