Example 160x600
Example 160x600
Example 468x60
Film

Serial “Parasyte: The Grey” Hadirkan Fiksi-Horor Menegangkan

×

Serial “Parasyte: The Grey” Hadirkan Fiksi-Horor Menegangkan

Sebarkan artikel ini
serial
Example 468x60

KhatulistiwaHits – Serial Netflix terbaru “Parasyte: The Grey” sajikan kisah fiksi aksi-horor menarik antara manusia melawan parasit asing yang membuat kekacauan di Korea Selatan dan akan tayang di Netflix mulai tanggal 5 April 2024.

“Saat saya kuliah dan mempelajari animasi, saya pernah membayangkan bagaimana jadinya jika ada semesta berbeda dari dunia yang kita tinggali sekarang,” kata sang sutradara, Yeon Sang-ho dalam konferensi pers yang digelar Netflix pada Selasa (26/3) di Jakarta.

“Rasa penasaran saya itu akhirnya dapat terwujud ketika saya menulis surat pada Tuan Iwaaki (penulis asli manga ‘Parasyte’). Hal tersebut untuk membuat serial baru dari karyanya, dan beruntung dia memberikan izin kepada saya untuk membuatnya,” tambahnya.

Baca juga : Film “Glenn Fredly The Movie” Rilis Trailer Resminya

Sinopsis serial “Parasyte: The Grey”

Serial ‘”Parasyte: The Grey” merupakan kisah adaptasi dari manga atau komik Jepang berjudul “Parasyte” karya Hitoshi Iwaaki. Meskipun karya adaptasi, Sang-ho mengatakan bahwa serial ini telah disesuaikan dengan beberapa detail baru. Hal tersebut termasuk penambahan kata “The Grey” dalam judulnya yang mengacu pada para tokoh yang menyembunyikan identitas asli mereka.

“Saat melihat manga asli ‘Parasyte’, orang-orang mempelajari parasit secara perlahan. Sedangkan serial adaptasi ini orang-orang lebih cepat mengetahui apa itu parasit dan berusaha membasminya,” kata penulis “Parasyte: The Grey” Ryu Yong-jae.

“Parasyte: The Grey” mengisahkan tentang parasit asing dari luar angkasa yang jatuh ke bumi. Lalu berusaha hidup dengan hinggap di dalam tubuh manusia. Karakter utama serial ini, yakni Jung Soo-in (Jeon So-nee) pun menjadi salah satu korban dari parasit itu di tubuhnya.

Namun, parasit itu gagal mengambil alih otak Soo-in dan Soo-in terperangkap di antara wujudnya sebagai manusia dan pengaruh parasit. Dia pun terpaksa hidup berdampingan dengan parasit itu serta menghadapi banyak kejadian aneh yang kerap menimpanya.

Baca juga : Dirujak Netizen, Film Kiblat Dianggap Mempermainkan Agama Islam

Jika Soo-in terpisah dengan parasitnya yang bernama Heidi, mereka terancam mati dan membuat mereka harus menyembunyikan identitas ganda ini.

Di saat yang bersamaan, para agen khusus Korea Selatan telah ditugaskan untuk menyapu bersih manusia yang sudah dihinggapi parasit. Sehingga membuat keberadaan Soo-in semakin terancam.

Akankah dunia dan Soo-in dapat kembali seperti semula?